WedBot Si Robot Pemotong Rumput

Perkembangan zaman memang sudah meningkat drastis. Seiring dengan teknologi yang berkembang, di dunia robotika juga mengalami hal yang serupa. Lihat saja WedBot (sebutan untuk robot ini) yang sudah bisa bekerja seperti manusia. Robot ini bekerja dengan tenaga surya sehingga lebih hemat energi

  • Ini dia robot pemotong rumput yang canggih dan ramah lingkungan. Robot yang memiliki ukuran tinggi 2 kaki dan panjang 5 kaki ini mampu berjalan dengan kecepatan 3 mil per jam. Robot ini Dirancang untuk memotong rumput pada lokasi yang dirasa terlalu berbahaya untuk manusia.

  • Untuk menunjang mobilitasnya, robot ini di dilengkapi dengan GPS untuk mempermudahnya menemukan lokasi. Lokasi yang akan dijelajahi dapat disimpan pada hardisk 80 GB yang terpasang pada WeedBot (nama si Robot ) ini. Setelah menemukan lokasi yang harus dibersihkan dari rumput, weedbot bukan hanya akan memotong rumputnya saja, tetapi juga akan menaburkan herbisida (pembasmi rumput) untuk mencegah si rumput tumbuh kebali. Keren kan?

WedBot Si Robot Pemotong Rumput Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

1 komentar:

  1. enak tu buat pengganti JJS (jabut jabut suket)
    kwkakkakaa

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)