15 Kepala Dipenggal Di Meksiko

15 kepala dipenggal di Meksiko merupakan kasus yang terparah saat ini setelah kasus pemenggalan massal terparah sejak Agustus 2008 silam. ketika 12 jenazah tanpa kepala ditemukan di kota Merida, ibu kota negara bagian Yukatan di timur Meksiko, dalam sebuah kejahatan yang dilakukan oleh kartel obat bius Los Zetas yang terkenal. Selain 15 kepala dipenggal, ditemukan juga jaringan obat bius selama akhir pekan merengut nyawa 51 orang di seluruh Meksiko di sebuah resor pantai Acapulco, menurut laporan pemerintah.

Pemenggalan kepala, mutilasi, penembakan dalam mobil, serta beberapa pembunuhan singkat tersebut dilakukan di negara bagian Guerrero yang terletak di tenggara dan negara bagian Chihuahua di wilayah utara, juga di ibu kota Meksiko, meskipun selama lima tahun terakhir pemerintah telah mengerahkan 50.000 tentara untuk memerangi kejahatan terorganisir.
Di Meksiko City, empat pemuda terbunuh dalam penembakan di kendaraan di luar sebuah toko sayuran pada Sabtu malam, kata pejabat kota setempat. Pembunuhan terakhir itu semakin menunjukkan keunggulan pembunuhan oleh kelompok geng yang telah meneror sebagian besar wilayah Meksiko dalam perang obat bius dengan pasukan keamanan.

15 Kepala Dipenggal Di Meksiko Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)