Adebayor Resmi Pakai Kaos Real Madrid

Emanuel Adebayor resmi pakai kaos Real Madrid setelah bursa transfer yang begitu panas terjadi diantara dua tim besar yang menginginkannya yaitu Real Madrid dan Manchester City. Setelah banyak dicadngkan sebagai striker di City, kini Adebayor siap membela Real Madrid sepenuhnya.

Berikut ungkapan Adebayor saat ditanya oleh wartawan terkait kepindahnnya ke Real Madrid:
“Saya telah berbicara kepada Jose Mourinho pada pagi ini. Saya sangat senang bisa berada disini terutama setelah apa yang terjadi pada saya dalam waktu 6 bulan ini,” kata Adebayor.

“Saya adalah seorang pesepakbola dan saya harus bermain. Apa yang terjadi dengan Mancini bukanlah sesuatu yang berjalan salah, mereka mempercayai saya tetapi mereka memutuskan untuk mempercayai pemain lain. Saya ingin bermain, dan Madrid memberikan saya kesempatan ini.”

“Saat ini, saya berada di sini selama enam bulan, saya sangat bahagia, dan ini adalah suatu kehormatan untuk saya. Saya sangat bersyukur bisa terlibat dalam proyek ini. Sekarang saya berharap saya bisa berperan dalam kesuksesan Madrid, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya,” tutup Adebayor.

Comments