Kondom Penghias Ponsel Jadi Tren ?

Accessoris untuk handphone memang sudah banyak dengan berbagai bentuk dan macam, namun kali ini berbeda dari yang biasanya hanya sebatas tali atau lampu yang dipamerkan di handphone. Kini saatnya Kondom yang mulai jadi penghias ponsel yang jadi tren. mengapa bisa seperti itu ?.

Dilansir dari Vivanews bahwa remaja di China sedang 'demam' hiasan ponsel yang cukup ekstrem untuk membuatnya terlihat lebih trendi. Salah satu hiasannya adalah kondom. Menurut salah satu murid di daerah Nanning, China, hiasan kondom menciptakan 'kesegaran' dan penting jika dalam keadaan darurat.

Hiasan kondom ini dijual dengan harga yang sangat murah, sekitar 5-20 yuan atau setara Rp6.800-27.200. Diperkirakan kualitas bahan dan keamanan kondom ini juga sangat rendah.

Kondom dengan brand "Interesting Imported Condoms" yang digunakan sebagai hiasan ponsel ini memang terlihat sangat unik karena kemasan dihiasi gambar animasi dan lambang horoskop. Tetapi tanpa dilengkapi informasi produk yang lengkap seperti nama pabrik pembuat dan tanggal kedaluarsa.

Comments