Launching Buku Inspiratif Karya Leo Tolstoy

Kalender Katak-Kata Bijak yang menjadi judul dari sejumlah kisah inspiratif Loe Tolstoy membuat orang menunggu akan kehadirannya di tanah air. Inilah karya Leo Tolstoy yang dianggap sebagai sumbangsih terpentingnya bagi kemanusiaan, dan Ia menuliskan semua ini selama bertahun-tahun terakhir kehidupannya.

Dibaca luas selama masa sebelum Revolusi Rusia, dilarang dan dilupakan selama era Komunisme, dan baru-baru ini ditemukan ulang dengan sukacita besar, adalah panduan harian yang menerangi jalan kehidupan yang layak ditapaki dengan terang yang tak pudar oleh waktu.
Buku yang disensor secara tidak adil selama hampir seabad ini layak ditempatkan sejajar dengan sedikit buku dalam sejarah yang tak akan lekang memberikan pengajaran kepada kita akan esensi segala hal yang penting di dunia.

"Semua penulis meyakini bahwa ada satu buku yang bisa diberikan oleh mereka dan hanya mereka kepada dunia. Novelis besar Rusia, Leo Tolstoy, percaya buku itu adalah kolaborasi mendalam serta kuat antara Sang Pencipta Agung dan salah seorang seniman tercakap dunia.

Anda akan merasa seolah suatu pembimbing jiwa yang sepenuh hati, dengan kedipan matanya, secara diam-diam membantu Anda mengakali hukum surga dan dunia untuk mengasuh serta mempertahankan diri Anda dalam perjalanan pribadi Anda menuju kepenuhan.

Spesifikasi Buku Kalender Kata-Kata Bijak:
Judul Buku: Kalender Kata – Kata Bijak
Penulis: Leo Tolstoy
ISBN: 9789792265453
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Terbit: Desember 2010
Tebal: 392 halaman
Ukuran: 13,5 x 20 cm

Comments