Renny Yosnita Menikah Dengan Pengusaha Muda

Renny Yosnita Menikah dengan pengusaha muda yang sering disapa Dimas. Nama lengkap dari pengusaha muda tersebut adalah Danindro Anindito. Reny Yosnita adalah putri sulung dari Bang Yos--sapaan akrab Sutiyoso, kedua pasangan tersebut telah menjalin hubungan selam kurang lebih 6 tahun. Sebalum melangsungkan acara ijab-kabul, keluarganya menggelar prosesi adat Jawa di rumahnya di wilayah Cibubur, Jakarta Timur, Senin (9/1) kemarin. Satu per satu rangkaian prosesi adat Jawa dilakukan, mulai dari prosesi siraman hingga pelaksanaan malam midodoremi. Suasana khidmat terasa di tempat itu.
Acara akad nikah akan digelar disebuah hotel berbintang di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (11/1) pagi ini. "Alhamdullilah, sudah siap. Sudah hapal, tapi untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saya rasa harus hapal dan siapin contekan juga kali, ya," ujar calon mempelai pria tersenyum malu.

"Harapan orangtua, semoga Dimas bisa jadi suami yang soleh. Semoga bisa jadi panutan. Itu saja yang keluarga harapkan," kata sang bunda, Rini Sutiyoso.

Pernikahan putri sulung Bang Yos juga akan dihadiri sejumlah pejabat negara, termasuk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang didaulat sebagai saksi pernikahan

Comments