Rumor Beckham Bermain Di Indonesia

Seorang pemain dunia sekelas David Beckham bisa saja bermain di Indonesia jika LPI bisa menarik David Beckham untuk datang dan merumput bermain di Indinesia. Sebagaimana disebutkan oleh salah seorang penggila bola yang juga pengamat politik dari Universitas Indonesia (UI), Doktor Ari Junaedi, berpendapat, Liga Primer Indonesia (LPI) bisa menarik pemain dunia. Bahkan, bintang besar sekelas David Beckham pun bisa tergoda untuk tampil di kompetisi baru tersebut.

Jika hal ini dilakukan, yakni Beckham bermain di Indonesia, maka ini akan menjadi sebuah sejarah kedua bagi Indonesia. Saat sebelumnya Indonesia berhasil mendatangkan pemain legendaris Kamerun, Roger Mila, merumput di Liga Indonesia. Saat Roger ingin mengakhiri karier di dunia sepak bola, ia lebih dulu bermain di Indonesia.

Iming-iming bayaran tinggi, daya tarik sponsor yg besar, serta dukungan suporter yang menggila di tanah air, kata Ari, akan menjaring animo pemain andal kelas dunia untuk bergabung di klub-klub naungan LPI.

"Kalau Mark Viduka (mantan bintang Newcastle) berkeinginan main di sini, bisa jadi David Beckham ikut pula merumput di sini. Tetapi, keinginan Beckham mungkin nanti beberapa tahun ke depan. Minat beberapa perusahaan besar seperti Coca Cola dan Unilever yang mensponsori LPI mau tidak mau juga menjadi daya tarik marketing".

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.