Tren Busana Di Tahun 2011

Tren Busana di tahun 2011 ternyata masih akan memepertahankan model lama namun memiliki desain yang sedikit unik dan berbeda. Salah satu busana lama yang kembali menjadi tren dan 'wajib' ada di lemari pakaian Anda adalah jumpsuit. Busana tahun 80an ini ternyata kembali berjaya, meraih popularitasnya.

Alexander Wang, raja fashion sport dalam peragaan busana Spring/Summer Collection, coba memadukan jumpsuit untuk segala suasana dengan sepatu santai semacam flat shoes hingga high heels (sepatu hak tinggi).

Selain jumpsuit favorit Anda, berikut ini daftar busana lainnya yang masih akan menjadi tren:

Full length. Gaun selutut ini sangat pas dikenakan dengan high heels atau wedges (sepatu bersol tebal). Anda boleh memakainya di segala suasana, baik di siang atau malam hari. Tak hanya terlihat berkelas, Anda juga tampil lebih percaya diri.

Lace (renda). Busana apapun semakin terlihat vintage dengan aplikasi renda. Tak hanya terlihat klasik, renda membuat tampilan busana Anda lebih grunge atau seksi. Aplikasikan renda pada atasan warna kontras dan buat aksen kecil berbentuk kerah bulat (peter pan collars).

Sparkle. Payet bernuansa sparkling yang glamour ini ternyata masih akan menjadi tren. Mengambil inspirasi dari desainer Lanvin dan Elie Saab, payet bling-bling yang diaplikasikan mulai dari aksesoris, sepatu hingga busana ini dijamin akan meramaikan penampilan Anda yang sederhana.

Cobalah berekspresi lewat busana ber-sparkle di siang hari. Kenakan sequinned skirt (rok mini berpayet sparkle) dan padukan dengan atasan polos warna netral (hitam atau putih) dan biarkan payet sparkle membuat kesan mewah di siang hari Anda.

Leather. Siapa bilang gaun kulit itu tak ada, buktinya Christopher Kane, desainer jenius itu mampu menyulap bahan kulit (leather) menjadi gaun yang indah. Emma Watson, salah satu pesohor Hollywood bahkan tampil begitu cool, chic dan edgy dalam balutan embroidered dress, rancangan Christopher Kane, saat tampil di acara Wonderland Magazine.

Ladylike. Inilah keanggunan yang dihadirkan ala Blair Waldroft di Gossip Girl. Anda bisa mencontek gayanya, hanya dengan berbekal gaun selutut berkesan vintage, dipadukan dengan legging hitam dan sepatu flat shoes atau ballerina shoes dan sebuah hadbag yang modis.

Comments