Adjie Massaid Meninggal Dunia Usai Main Futsal

Adjie Massaid meninggal dunia usai bermain futsal tadi malam (Pukul 00.00) bersama teman-temannya di Jakarta. Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid atau yang lebih dikenal dengan Adjie Massaid telah meninggal dunia pada pukul 00.00 WIB. Menurut salah seorang kerabat dekat, Adjie meninggal karena serangan jantung setelah bermain bola (futsal).
Salah seorang kerabat dekat Adjie Massaid menuturkan bahwa "Adjie Massaid meninggal dunia usai futsal dan ini mungkin adanya Serangan jantung setelah selesai bermain bola (futsal). Saya juga baru menerima kabar jam 12 malam," ujar Linda.

Politisi partai Demokrat tersebut yang senang bermain futsal banyak yang tidak meyangka jika Adjie Massaid meninggal duna usai futsal. "Rencananya, jasad akan diberangkatkan dari Cibubur sekitar pukul 13.00 menuju lokasi pemakaman," kata Ayob. Jasad ayah Adjie Massaid akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Adjie Massaid Meninggal Dunia Usai Main Futsal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

2 komentar:

  1. Innalillahi..kaget waktu liat infotainment td,ajal seseorang tak ada yang tau,,,

    ReplyDelete
  2. Bener banget. Karena semuanya berjalan diatas kehendak yang maha kuasa. :)
    Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita..

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)