Bocah Indonesia Mampu Membuat Tiruan Facebook

Bocah Indonesia mampu membuat tiruan Facebook dengan nama Salingsapa. Situs jejaring sosial buatan Mark Zuckerberg yang telah mendunia tersebut kini ditiru oleh seorang bocah Indonesia bernama Muhamad Yahya Harlan. Bocah tersebut ternyata baru berumur sekitar belasan tahun, Ia saat ini masih belajar di sebuah SMP di Bandung.

Memang sengaja Ia membuat situs jejaring sosial yang mirip dengan facebook tersebut. Tapi tidak semuanya mirip seperti Facebook, Ia tetap memilah dan memilih yang terbaik yang bisa digunakan secara sederhana namun tetap berkualitas. Dan menurut beberapa para pengamat di dunia maya Tanah Air, ternyata baru kali ini ada seorang Bocah Indonesia mampu membuat tiruan Facebook.
Situs jejaring sosial yang Ia beri nama Salingsapa tersebut ternyata memiliki tampilan yang unik dengan Home berlatar Ka'bah mencirikan seorang Harlan adalah sosok yang agamis dalam kehidupannya. Karena Ia dan ayahnya berupaya untuk menjadikan situs jejaring sosial ini menjurus kepada kebaikan.

Walaupun dahulu juga pernah ada orang Indonesia yang membuat situs jejaring sosial mirip facebook, namun kali ini berbeda yang melakoninya. Harlan adalah seorang bocah yang jenius dalam membuat Software jejaring sosial, dan Ia bahkan didapuk menjadi satu dari tiga siswa SMP yang akan menyampaikan presentasinya di hadapan dosen dan mahasiswa ITB.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »