Ditemukan Kode Baru Dalam Lukisan Mona Lisa

Ditemukan Kode baru dalam lukisan Mona Lisa oleh seorang sejarawan Italia. Ia menemukan kode-kode baru yang dianggap sebagai siapa sebenarnya gmbar yang berada pada lukisan Mona Lisa tersebut. Selama berabad - abad, para investigator seni berusaha mengungkap simbol-simbol dalam lukisan ini, termasuk siapa sebenarnya Mona Lisa dan arti dibalik senyumnya yang misterius.

Seorang sejarawan Italia bernama Carla Glori yang menemukan kode baru dalam lukisan Mona Lisa, Ia menuturkan bahwa jembatan yang ada di latar belakang lukisan Mona Lisa menjadi petunjuk penting. Kata dia, punuk jembatan -- di mana angka 72 samar-samar terlihat di sana -- adalah jembatan nyata yang terbentang di Sungai Trebbia di Bobbio, di dekat Piacenza, Italia.
Glori yang menulis buku berjudul Engima Leonardo: Deciphering And Discovering, mengaku yakin, wanita dalam karya agung itu adalah Bianca Giovanna Sforza.

Bianca Giovanna Sforza adalah putri Ludovico il Moro, bangsawan yang berkuasa di Bobbio, 500 tahun yang lalu. Ditemukan kode baru dalam lukisan Mona lisa yaitu Dua huruf yang ditemukan baru-baru ini di mata Mona Lisa -- huruf 'S' dan 'G' diduga merupakan inisial nama Bianca.

"Berdasarkan penelitian, saya telah mengidentifikasi subjek adalah Bianca Giovanna Sforza dan jembatan di latar belakang adalah salah satu yang membentang di Sungai Trebbia di Bobbio," kata dia, seperti dimuat Daily Mail, Senin 10 Januari 2011.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.