Gol Salto Wayne Rooney Ke Gawang City

Manchester Uniter kembali menuai kemenangan setelah Gol salto Wayne Rooney ke gawang city pada menit ke-78. Gol salto Wayne Rooney ini menerima banyak pujian dari para rekannya bahkan dari para penggemarnya di facebook dan twitter.Gol semacam itu ia klaim sebagai yang pertama untuknya di kancah profesional, karena memang tidak mudah mencetaknya. Karena sebelumnya, Nani sempat membuat MU memimpin sebelum akhirnya mampu disamakan oleh David Silva.

Gol Rooney lahir setelah ia meneruskan umpan silang Nani dengan tendangan salto, yang kemudian menceplos masuk ke gawang City tanpa bisa ditahan oleh kiper City, Joe Hart. Rooney tanpa ragu menyebut gol salto itu sebagai yang terbagus dalam karirnya karena memang punya tingkat kesulitan tinggi.
"Aku pikir itu adalah gol terbagus yang pernah aku cetak, aku melihat bola datang dan aku berpikir, kenapa tidak? Aku senang sekali melihat bola masuk dan kami menang," ceplos Rooney di BBC.

Gol salto Wayne Rooney ke gawang City ini merupakan sebuah anugerah yang sangat indag bagi Rooney. Karena sebelumnya Ia juga pernah mencoba tedangan salto tersebut namun selalu gagal. Dari sepuluh kali spekulasi salto yang ia lakukan ternyata baru satu yang masuk, yaiut hari ini.

Comments