Iron Maiden Siap Bernyanyi Lagu Legendaris

Sang vokalis, Bruce Dickinson sebuah pernyataan mengejutkan yakni Iron Maiden siap bernyayi lagu legendaris dalam acara The Final Frontier World Tour 2011, di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara nanti malam (Kamis, 17 Februari 2011). Ini dikatakan Sang vokalis bruce Dickinson saat menggelar jumpa pers di Hotel Sangri-La Jakarta. Dickinson mengungkapkan, konser malam nanti merupakan konser "100 persen" Iron Maiden, yang dipersiapkan dengan baik mulai para pemain hingga semua peralatan band yang mereka bawa sendiri.

Bagi band yang dipunggawai oleh Bruce Dickinson (vokal), Steve Harris (bas), Dave Murray (gitar), Janick Gers (gitar), Adrian Smith (gitar), dan Nicko McBrain (drum) mengatakan hal yang senada dengan Sang vokalis. Yakni Iron Maiden siap bernyayi lagu legendaris untuk menghibur rakyat Indonesia.

"Konser di Indonesia adalah spesial dan merupakan keistimewaan bisa datang ke sini setelah 13 tahun terakhir menggelar tur, terutama saat kami datang ke sebuah negara yang untuk pertama kali kami kunjungi dan kami siap bernyanyi lagu-lagu legendaris untuk acara tur kami ini," kata Dickinson.
Pada konser yang akan digelar selama dua jam penuh malam nanti, Iron Maiden akan menggeber seluruh energi mereka dengan menyanyikan lagu-lagu legendaris yang pernah mereka tampilkan pada konser dua hari sebelumnya, Selasa (15/2/2011) di Singapore Indoor Stadium. Lagu-lagu itu terutama diambil dari album terakhir mereka, The Final Frontier, plus sederet nomor klasik mereka yang telah melegenda seperti "The Trooper", "Fear of the Dark", "Number of the Beast", dan "2 Minutes to Midnight".

"Kami merupakan band heavy metal unik Inggris setelah Black Sabbath. Sampai saat ini kami tetap seperti itu, melintas dari generasi ke generasi. Kami hanyalah band heavy metal," ujar Dickinson terkait konsistensi grup tersebut dalam menggelar tur.

Dengan hadirnya Iron Maiden yang siap benyanyi lagu legendaris mereka untuk rakyat Indonesia semoga mampu mendatangkan band-band yang sedang naik daun saat ini ke Indonesia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.