Kontroversi Adegan Film Paling Bikin Penasaran

Kontroversi adegan film paling bikin penasaran penonton ternyata ada pada film Basic Instinct yang diperankan oleh Sharon Stone. Dalam film tersebut ia memerankan karakter Catherine Tramell, seorang gadis cantik dan seksi yang ternyata seorang pembunuh. Kontroversi adegan film paling bikin penasaran ini adalah saat adegan menyilangkan kaki aktris Sharon Stone dalam memerankan karakter Catherine Tramell dalam film Basic Instinct tersebut.

Basic Instinct sempat menjadi film paling laris dan menyedot perhatian. Berkisah tentang upaya detektif Nick Curran (Michael Douglas) menguak kasus pembunuhan brutal yang diyakni melibatkan perempuan cantik dan seksi. Tak diyana, Curran malah terlibat asmara dengan perempuan yang jadi buruannya.
Film garapan sutradara Paul Verhoeven itu dinominasikan meraih penghargaan tertinggi Cannes Film Festival 1992, walaupun dalam film ini terjadi kontroversi adegan film paling bikin penasaran. Film ini juga mendapat nominasi Oscar untuk Frank J Urioste di kategori Pengeditan Film Terbaik (Best Film Editing) dan kategori Best Music, Original Score untuk Jerry Goldsmith.

Kontroversi adegan fil paling bikin penasaran ini ternyata cukup beralasan kenapa adegan itu yang paling membuat penasaran. Gara-garanya, ucapan Stone yang mengaku tak mengenakan apa-apa alias polos saat melakukan adegan di mana ia sedang diintrograsi oleh pihak kepolisian. Di bagian scene itu, penampilan Stone memang rada-rada menggoda. Ia duduk santai dengan mengenakan rok yang cukup pendek, lalu mengangkat kaki kanan dan menaruhnya di atas kaki kiri dan begitu sebaliknya.

Comments