Oki KCB Siap Dijodohkan Dengan Siapa Saja

Pemeran Film Ketika Cinta Bertasbih, Oki Setiana Dewi siap dijodohkan dengan siapa saja dengan alasan Oki setuju dengan pilihan tersebut. Tak ada rasa keberatan di diri Oki jika dia dijodohkan oleh orangtuanya, bahkan oleh temannya asalkan saja Oki menyetujui pilihan tersebut.

"Tidak ada orang tua yang tidak menginginkan kebaikan untuk anaknya. Semua orang tua pasti menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Itu Oki setuju. Asalkan anaknya juga setuju. Kalau nggak mau nggak boleh dipaksakan," ujarnya di ujung telepon genggamnya.Bahkan, bukan hanya orang tua saja. Bagi Oki siapa pun bisa menjodohkannya. Entah itu, saudara atau temannya, asalkan dirinya mau untuk dijodohkan. Oki sendiri mengaku tidak mau berpacaran sebelum dirinya menikah. Sebab, dalam agama yang diyakininya itu tidak mengenal konsep pacaran.

Oki Setiana dewi tidak pernah mencari pacar. ia lebih baik fokus untuk membenahi dirinya supaya lebih baik dengan tekun menggali ilmu. Ia percaya Allah memberikan jodoh terbaik untuknya. Makanya Oki siap dijodohkan dengan siapa saja.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.