Siswa SD Ditabrak Bus Transjakarta

Peristiwa yang berkaitan dengan bus Transjakarta kembali terjadi. kali ini Siswa SD ditabrak Bus Transjakarta saat hendak menyebrang di depan Pasar Mampang, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.16 WIB. Siswa SD yang ditabrak tersebut langsung meninggal di tempat kejadian saat itu juga.

Setelah beberapa waktu lalu bus Transjakarta memiliki jalur operasi baru kini hal yang tidak enak harus kembali terulang. Informasi dari Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya, korban diketahui bernama M Rizki Firmasyah, berusia 9 tahun. Ia tertabrak bus itu di kawasan Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu 9 Februari 2011.
Mayat M Rizki Firmansyah berada di Rumah Sakit Asri, Duren Tiga. "Sejumlah keluarga korban telah bedatangan dan tak kuasa menahan tangis saat melihat Rizki sudah tidak lagi bernyawa. Sementara supir bus Transjakarta yang menabrak siswa SD tersebut diamankan di Polsek mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Untuk itu, hati-hatilah saat melintas di jalur manapun. Semoga kejadian Siswa SD ditabrak bus Transjakarta ini menjadi kasus terakhir di Bus Transjakarta.

Siswa SD Ditabrak Bus Transjakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)