Solusi Membuat Desain Rumah Bertingkat

Bagi yang sedang memerlukan Solusi membuat desain rumah bertingkat silakan lihat bukunya yang sangat menarik dengan judul "30 Inspirasi Desain Rumah Bertingkat". Ini adalah sebuah solusi jika anda mendambakan sebuah rumah bertingkat namun hanya memiliki lahan yang sempit di area rumah anda saat ini. Dan salah satu cara membangun rumah di lahan terbatas adalah dengan membangun rumah bertingkat. Rumah dua lantai kerap menjadi solusi di lingkungan perkotaan khususnya.

Buku ini hadir sebagai solusi membuat desain rumah bertingkat serta mampu memberikan inspirasi pada Anda yang ingin mengembangkan rumah mungil Anda secara vertikal. Di dalamnya dihadirkan desain-desain fasade rumah dalam berbagai luasan dan gaya arsitektur yang unik dan menarik.
Selain menjadi solusi membuat desain rumah bertingkat, buku ini juga mampu membantu anda memastikan berapa biayayang akan anda keluarkan dalam pembuatannya karena terdapat pembahasan mendetail tentang gaya arsitektur; dilengkapi dengan penjelasan bahan material untuk fasade ataupun interior rumah; terdapat berbagai pilihan desain fasade rumah yang bergaya arsitektur modern minimalis, tropis modern, mediterania kontemporer, dan bali modern; plus, disertai tabel Rencana Anggaran Biaya untuk memudahkan perkiraan anggaran membangun rumah bertingkat.

Judul Buku: 30 Inspirasi Desain Rumah Bertingkat
ISBN: 9797991636
Penulis: Enzeline F. Manurung
Penerbit: TransMedia Pustaka
Terbit: Desember 2010
Tebal: 142 halaman

Comments