Tips Memilih Busana Kantor Untuk Pasangan Anda

Kali ini saya akan membagikan sebuah tips untuk anda. Jika anda memiliki pasangan dengan busana kantornya yang kadang terlihat tidak pas dengan selera anda, ada baiknya anda mencoba Tips memilih busana kantor untuk pasangan anda agar terlihat lebih berbeda dari biasanya.
Kuncinya adalah, bagaimana Anda dan pasangan me-mix & match busana sesuai dengan lokasi, waktu dan konsep acara yang akan dihadiri dalam setiap pertemuan di kantor.

Occasion #1: Busana Kantor
Bosan melihat pasangan Anda dengan busana kerja yang terkesan konvensional dengan model dan motif yang itu-itu saja. Tidak salah jika Anda ingin sesekali meng-up grade-nya dengan tampilan yang beda asalkan sesuai dengan bidang pekerjaan dan perusahaan tempatnya bekerja. Misalnya, pasangan Anda bekerja di perusahaan law firm yang mewajibkan ia tampil rapi dengan dasi dan jas. Tentunya, Anda tidak bisa semena-mena menyuruhnya untuk memakai Polo shirt dan celana jeans. Sesuaikan pula busana kerja dengan selera, kepribadian dan kenyamanan pasangan Anda saat bekerja.

What to wear: Pilihkan pasangan Anda kemeja polos berpotongan klasik dengan celana bahan warna netral seperti hitam, biru tua atau coklat tua. Anda bisa pilihkan warna kemeja yang lebih terang (seperti biru, merah atau putih) untuk dipadankan dengan celana berwarna gelap seperti hitam atau biru tua agar penampilan si dia jadi lebih 'hidup'. Sebaliknya, Anda bisa memadukan kemeja berwarna gelap seperti hitam, coklat tua, merah maroon dan biru tua dengan warna celana yang lebih muda seperti krem atau warna khaki. Tambahkan blazer atau jas (jika perlu) berwarna senada dengan celana si dia.

Selamat mencoba Tips ini, semoga busana kantor pasangan anda memang sesuai dengan apa yang diharapkannya.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.