Tips Memilih Produk Kecantikan Dengan Benar

Saatnya anda mengetahui Tips memilih produk kecantikan dengan benar. Karena saat ini banyak produk kecantikan yang beredar namun tidak memiliki manfaat seperti yang kita inginkan, bahkan ada yang merusak kulit yang seharusnya membuat anda tampil cantik. Jangan mudah terjebak pada khasiat yang dijanjikan produk kecantikan. Sebelum membeli suatu produk, penting bagi konsumen untuk memastikan produk tersebut legal. Biasakan diri memeriksa nomor izin edar pada kemasan. Setiap produk resmi memiliki nomor izin edar.

Seperti kasus Ponds dan Olay yang namanya dicatut untuk melabeli produk kosmetika berbahaya, yaitu Ponds Detox Complete Beauty Care Make Up Kit, dan Olay 4 in 1 Complete Make Up. Hal inilah yang seharusnya membuat anda pandai memilih produk kecantikan dengan benar untuk diri anda.
Kedua varian produk yang mengandung zat Merah K.3 dan K.10 itu ternyata tak pernah diluncurkan perusahaan aslinya. Produk-produk yang memberikan efek positif dalam waktu singkat juga perlu diwaspadai. Misalnya, dalam hitungan hari wajah menjadi lebih putih setelah memakai produk perawatan wajah mengandung pemutih. "Karena kalau kandungan zat di dalamnya baik, prosesnya tidak akan secepat itu". Saatnya anda lebih banyak mengetahu tentang tips memilih produk kecantikan dengan benar agar tidak salah dalam meilih apa yang anda perlukan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.