Vokalis Baru NaFF Ternyata Jebolan Indonesia Idol

Banyak orang yang bertanya tentang NaFF yang hangat dengan single "Akhirnya Ku Menemukanmu" tidak terlihat dibelantika musik tanah air. Usut punya usut ternyata beberapa waktu lalu NaFF merekrut salah satu personil baru sebagai Vokalisnya. Dan perlu anda tahu, Vokalis baru NaFF ternyata jebolan Indonesia Idol 2008. Siapa Dia ?

Setelah bersaing dengan 200 orang lewat audisi yang diadakan di Twitter dan Facebook, alhasil Arda yang menjadi vokalis baru Naff. Bukan hal mudah memang, apalagi band yang sudah menghasilkan 6 album ini sudah lekat dengan sosok Ady sang mantan vokalis yang memilih berbisnis daripada berkutat di dunia musik.Namun syukurlah, Arda sendiri mampu menjalin chemistry dengan personel Naff lainnya. Para penggemar pun memberikan respon positif sejak ia diperkenalkan secara off-air setahun yang lalu. "Alhamdulillah, yang penting sampai saat ini kita nyaman, chemistry enak," ujar Odeu, bassist Naff.

"Kita sempat audisi vokalis. Terakhir tinggal tiga orang, salah satunya si Arda. Kita sudah merasa ada chemistry-nya dengan si Arda, padahal dia termasuk terakhir yang terpilih. Nah waktu itu kita hanya tahu sample suaranya saja, tidak tahu mukanya seperti apa, dan akhirnya kita ambil. Arda sendiri lumayan hafal lagu Naff yang lama," sambung Dedi, sang gitaris.

Awalnya Naff mengaku tidak tahu jika Arda adalah kekasih Tantri Kotak. Mereka cuma tahu Arda adalah anak band dan diajukan untuk demo ke pihak label, Trinity Optima Production. Dan untungnya, semua keribetan untuk menemukan vokalis baru bisa dijalani dengan lancar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.