WNI Indonesia Meninggal Dunia Saat Bentrok Di Mesir

Mesir memang sedang mengalami gejolak yang luar biasa saat ini. Dibalik gejolak itulah dikabarkan seorang WNI Indonesia meninggal dunia saat bentrok di Mesir menjadi sorotan pemerintah Indonesia saat ini. Kabar buruk itu menimpa salah seorang wanita cantik asal Indonesia yang tewas di tengah pergolakan politik di Mesir.

Informasi itu berawal dari akun facebook atas nama Science of Universe sekitar satu jam lalu, Kamis 3 Februari 2011. Penulis pesan itu atas nama Ayman Mahmoud anggota UNWRA di Mesir. UNRWA merupakan Organisasi PBB untk Pengungsi Dunia.
Dalam status itu disebut, "Imanda Amalia (28 tahun), seorang warga negara Indonesia dan anggota (UNRWA) dilaporkan telah meninggal dunia akibat pergolakan politik di Mesir."

Data yang kami terima:
Menurut Kepala Divisi Direktorat Timur Tengah Kementerian Luar Negeri, Bambang Purwanto, hingga kini tidak ada ada laporan korban tewas warga Indonesia di Mesir.

Bambang lalu mengkonfirmasi Duta Besar RI di Mesir tentang adanya kabar tiga warga Indonesia yang tewas. Tetapi, tiga kabar itu dibantah Kedutaan RI di Mesir.

Kesimpulan Kami:
Semoga kejadian WNI Indonesia yang meninggal Dunia saat Bentrok di Mesir ini menjadi perhatian yang serius bagi pemerintah Indonesia dan juga Mesir, sehingga tidak ada korban jiwa lagi dalam gejolak demokrasi di Mesir.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.