Inggris Berada Di Puncak Grup G

Inggris berada di puncak grup G setelah Frank Lampard membuka kemenangan Inggris dengan melesatkan bola melalui titik penalti pada menit ke tujuh ke gawang Kiper Wales. Penalti diberikan wasit Olegario Benquerenca setelah bek Wales James Collins melanggar Young di kotak penalti.

Tujuh menit kemudian Darren Bent berhasil menggandakan keunggulan Inggris usai memanfaatkan umpan silang Ashley Young.

Absennya sejumlah pemain inti seperti Steven Gerrard dan Rio Ferdinand tidak membuat manajer Fabio Capello panik. Pelatih asal Italia tersebut memainkan Scott Parker untuk menggantikan peran Gerrard, sedangkan posisi Ferdinand digantikan bek Tottenham Hotspur Michael Dawson. Striker Aston Villa, Darren Bent, menjadi penyerang tengah yang diapit Wayne Rooney dan Ashley Young dalam pola 4-3-3 yang diterapkan Capello. Dan terbukti, formasi ini mampu membawa Inggris berada di puncak grup G.

Dengan tambahan tiga poin ini, Inggris berada di puncak grup G dan berhasil menggeser Montenegro di puncak klasemen smentara Grup G. Kedua tim sama-sama mengoleksi 10 poin, namun Inggris unggul jumlah produktivitas gol.

Inggris Berada Di Puncak Grup G Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)