Inilah Arti Dari Huruf 'i' Pada Produk Apple

Saya bersyukur sekali masih bisa melakukan postingan di hari ini, walau terkadang jadi sok sibuk dengan tugas yang sedang saya kerjakan untuk kelulusan saya. Oh, iyah saya memiliki Halaman di Facebook untuk Komunitas Blog ini dengan nama Syimthea Menyapa.
Silakan Dikunjungi walau baru ada sedikit partner saya yang berada disini namun tetap optimis. Posting hari ini tentang arti dari huruf 'i' pada produk Apple yang saya baca dari Yahoo semalam.

Ketika Apple mengeluarkan debut produk ‘i’ pertamanya, iMac, pendiri dan CEO Apple Steve Jobs mengatakan, “Itu merupakan perkawinan kesenangan internet dan kesederhanaan Macintosh”.

Jadi, ‘i’ mewakili internet dan ‘Mac’ mewakili Macintosh. Internet merupakan kata yang paling sering dikira diwakili ‘i’. Namun, internet bukanlah satu-satunya arti ‘i’ yang dimaksud Jobs.

Selain internet, ‘i’ juga berarti individual, merujuk pada sifat alami personal komputer. Instruksi, komputer juga dimaksudkan untuk tujuan pendidikan serta informasi dan inspirasi.

Sejak debut iMac pada 1998, Apple mulai menciptakan beberapa rancangan serupa produk konsumen lainnya menggunakan ‘i,’ termasuk iPod, iPhone dan kini iPad.

Jika saya boleh menuliskan beberapa pendapat saya tentang arti dari huruf 'i' pada produk Apple, maka saya coba memberikan gagasan untuk i-ntelectual dalam meningkatkan kecerdasan, i-ntergritas tinggi sebagai teknologi baru yg cukup diminati dan disegani, dan i-ndeks dunia sebagai mesin pengetahuan yg didapati scr cepat di dunia.

Jangan lupa untuk singgah dan Like Saya di Syimthea Menyapa yah.. :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »