Jose Mourinho Ditusuk Dibandara Spanyol

Dilaporkan dari Radio Spanyol Cadena Ser, pada hari Jumat kemarin yang menyatakan bahwa Jose Mourinho ditusuk dibandara spanyol. Pelatih Real Madrid tersebut diserang menggunakan senjata tajam saat berada di Bandara A Coruna di kawasan baratdaya Spanyol, ketika itu Mourinho sedang berkunjung ke tempat yang ingin ia tuju tersebut.

Namun percobaan pembunuhan terhadap Jose Mourinho tersebut berhasil digagalkan oleh seorang pengawalnya yang bergerak sangat cepat menghalau senjata tajam yang akan menghantan Jose Mourinho tersebut.
target=0_blankSalah seorang pengawalnya bergerak cepat melindungi Mourinho sehingga terluka kecil, ketika mereka sedang memasuki bus.

Menurut koran El Mundo, penyerang itu menargetkan senjata tajamnya kepada pelatih dari Portugal itu. Real Madrid juga saat ini berusaha meningkatkan segi keamanan bagi mantan bos Chelsea itu, demikian dilaporkan Cadena Ser.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
6:09 AM delete

LOWONGAN KERJA SAMPINGAN GAJI 1-3JT/MINGGU

KRJ: manajemen dr program kerja online (Online based Data Assignment Program/O.D.A.P) MEMBTHKAN 200 orang di sluruh indonesia yg MAU Kerja SAMPINGAN 0nline dgn potensi penghsln 1-3jt/minggu+gaji pokok 2jt/bln, tugasnya hny entry data, per entry Rp10rb, misal hari ini ada kiriman 200 data dari ODAP yg hrs di entry berarti qta dpt hari ini 10rbX200=2Jt.lebih jelasnya

Buka http://www.penasaran.net/?ref=cdizbb

Reply
avatar

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.