Sejarah Perkembangan Internet Di Indonesia

Jika kita melihat sejarah perkembangan internet di Indonesia, kita pasti akan mendapatkan sejumlah data perkembangannya mulai dari penggunaan script yang awalnya hanya biasa saja - sekarang sudah mulai jadi bahan perhatian. Serta peningkatan layanan terhadap perkembangan internet yang saat ini memang sudah dianggap layak untuk dianggap sebagai sebuah investasi yang perlu untuk diperhitungkan.

Situs-situs awal yang menggunakan website statis itu hari ini secara bertahap mulai berkurang jumlahnya, because perkembangan interaksi yang semakin dibutuhkan oleh perusahaan, perorangan atau lembaga pemilik Website.
Semenjak terjadinya perkembangan internet yang luar biasa pada pertengahan tahun 1990 di Amerika, website pada hari ini terus mengalami perkembangan yang signifikan. Desain website Indonesia juga mengalami hal yang sama dengan adanya perkembangan tersebut.

Banyaknya plugin, komponen, modul yang dapat dibenamkan sehingga menambah fungsi website ini juga merupakan perbedaan antara website dinamis dan statis. Adanya fasilitas pengantian template atau tema website yang dengan mudah bisa diganti dalam hitungan menit. Template website dinamis dapat didownload secara gratis dan dapat dikustom sesuai selera kita. Gambar banner yang bisa diganti, gambar latar/ back graund, besar dan kecilnya huruf dan lain sebagainya. Semoga sejarah perkembangan internet di Indonesia tidak hanya sampai disini yang diharapkan mampu mendunia dan menjadi brain untuk Indonesia di mata dunia.

Sejarah Perkembangan Internet Di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)