Tips Agar Anda Terlihat Ramping

Setelah kemarin saya menulis tentang postingan Trik Meningkatkan Ketajaman Otak. Saat ini, saya akan memberikan sebuah tips menarik untuk penampilan anda, dan tentunya bukan Tips menulis artikel ataupun teknik membuat berita yang akan saya bagikan. Namun ini adalah Tips agar anda terlihat ramping di mata orang lain. Dari berbagai referensi yang saya baca tentang tips agar anda terlihat ramping ternyata hampir semuanya menjurus kepada pakaian yang anda kenakan saat ini. Benarkah hal itu ?
Ternyata hal tersebut dibenarkan oleh beberapa pakar desainer yang memang mendambakan para pengguna pakaiannya terlihat ramping. Inilah Tips agar anda terlihat ramping yang saya kutip dari beberapa ungkapan desainer Indonesia.

Irma Hardisurya: Kenakan busana berwarna gelap dengan aksen meninggi, bisa berupa motif garis vertikal, detil deretan kancing, jahitan dan lipit dengan asesori yang ukurannya sedang atau seimbang dengan tubuh. Pilih juga bahan baju yang jatuhnya luwes mengikuti gerak tubuh dan tidak terlalu ketat atau terlampau longgar.

Priyo Oktaviano: Pakailah busana dengan siluet H atau boxy.

Oka Diputra: Warna hitam dengan mudah memberi ilusi langsing. Contohnya sack dress hitam sepanjang lutut.

Ichwan Thoha: Untuk atasan, pilih yang berkerah bentuk V yang cukup rendah, boat neckline atau off-shoulder, dan sebaiknya atasan ini tidak dimasukkan ke dalam celana atau rok. Celana lebih efektif dalam melangsingkan dan bila mau memakai ikat pinggang, posisikan dia di pinggul. Pilih atasan berupa terusan yang panjangnya mencapai pinggul atau paha seperti tunik.

Kintan Umari: Kenali dulu bentuk tubuh kita. Meski tubuh sudah langsing, tapi kalau salah pilih busana bisa terlihat tak langsing. Bila tungkai kaki tidak panjang, sepatu hak tinggi selalu bisa diandalkan. Baju yang mengikuti potongan badan tapi tidak ketat selalu memberi kesan meninggi.

Fritz Panjaitan: Pakailah busana yang simple. Untuk kemeja misalnya, tak selalu harus bermotif dan ada baiknya kancing teratas kemeja tidak dikancingkan agar leher tampak jenjang. Untuk celana, pilih celana tanpa motif berpipa lurus dan bersih tanpa lipatan di bagian depannya. Cobalah gaya santai tetapi tetap stylish yang simple yaitu, kemeja lengan panjang yang dilipat lengannya, tambahkan ban pinggang warna netral seperti biru tua dan celana jeans berwarna indigo. Orang yang melihat anda akan lebih terkesima melihat gaya anda, dari pada bentuk badan anda.


Semoga tips ini cocok untuk anda yang ingin terlihat ramping dalam suasana apapun. Oh, ya jangan lupa untuk membaca tulisan saya tentang cara mencapai target dan tujuan hidup.

Tips Agar Anda Terlihat Ramping Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)