Cara Melukis Sepatu Bagi Pemula

Alhamdulillah setelah kemarin saya sukses uji coba nembak Keyword tentang Mencoret Senja, kini saatnya saya penuhi janji untuk kembali melukis. Namun bukan senja yang dilukis saat ini tetapi sepatu dan jika anda newbie dalam hal ini maka saya akan berbagi tentang cara melukis sepatu bagi pemula.

Yang perlu diperhatikan dalam melukis sepatu lukis, sbb:

1.Punya bakat seni lukis (relatif) di atas rata-rata kalo hasil mau bagus,
2.Telaten, sabar, teliti, ini dikarenakan ukuran medianya yang kecil agak sulit memang dan butuh waktu lama tergantung kesulitan desain. dan jam terbangnya, tapi kalo yang punya bakat saya kira akan lebih cepat belajar dan menyesuaikan diri.

Dan berikut adalah cara melukis sepatu bagi pemula yang patut anda contoh:
1. berikan warna dasar sepatu dengan warna bakgroung gambar yang akan di buat, ini untuk menutup pori sepatu yang besar.
2. sketch gambarnya. bisa dengan teknik cutting supaya gambarnya pas tapi perlu disetting gambarnya supaya pas dengan sepatunya. (lama dehhh) tapi buat permulaan its oke.
3. mulai deh sapukan kuasnya. perhatian jangan menggunakan spidol untuk melukis gunakan kuas, gunakan kuas, gunakan kuas.
4. terus berlatih dan terus berlatih untuk hasil sepatu lukis yang bagus.

Setelah teknik tentang cara melukis sepatu bagi pemula ini anda kuasai, saatnya anda menco membuat aneka desain dan melukisnya di kanvas sepatu anda. Hasilnya bisa anda jadikan bisnis baru anda. Terima Kasih Semoga Bermanfaat. Kunjungi FanPage Say di Syimthea Menyapa dan jangan lupa untuk berkomentar di tiap status saya, dan Jadilah Top Komentator.
Sumber tulisan ini kami dapat dari website Hasyim.Net

Comments