Indonesia Masuk Dalam Trends Google

Kembali posting di blog tentunya kembali membuka kamus umum netter. Yah Google kembali dibuka dan masuk ke berita terbaru saat ini. Dan, waw Indonesia masuk dalam trends google sore ini. Ada apa sebenarnya dengan Indonesia?.

Selidik punya selidik ternyata warga Pangandaran dihebohkan dengan issue Tsunami yang akan mengguncang kawasan tersebut. Padahal, mengapa Indonesia masuk dalam trends google untuk berita seperti ini yah. Kan lebih baik issue MD yang sedang ramai-ramai. Ini dia liputannya dibawah.

Gempa mengguncang indonesia, kali ini mengguncang di pangandaran, Gempa berkekuatan 7,1 skala richter yang mengguncang Cilacap Jawa Tengah dini hari tadi sekitar pukul 03.06 WIB, membuat panik ribuan warga pesisir Pantai Pangandaran Kabupaten ciamis.

Informasi yang menyebutkan gempa tersebut berpotensi tsunami membuat warga Pangandaran berhamburan mencari tempat yang lebih aman. Menurut Pantauan, ribuan warga Pangandaran panik sambil berlari menuju tempat yang lebih tinggi. karena isu tsunami pangandaran bukan kali ini saja. Sebagian warga bahkan tampak berlari ke daerah pegunungan.

Dan semoga saja Indonesia masuk dalam trends google dengan berita-berita bagus lainnya. Untuk ini juga sudah lumayan cukup.

Comments