Lidah Briptu Norman Ternyata Di Tindik

Alhamdulillah setelah beberapa waktu lalu menyaksikan video Briptu Norman yang makin seru aja, kini akhirnya saya bisa nulis lagi di blog ini. Ada sebuah kabar yang kurang baik mungkin menurut para penggemar Briptu Norman, tapi ini mungkin berita bagus untuk para penulis blog. hehe.. dan yang perlu anda tahu adalah Lidah Briptu Norman Ternyata di Tindik.

Sebagaimana diberitakan, rekaman video Briptu Norman Kamaru berjoget India di pos penjagaan polisi, beredar luas di dunia maya. Aksinya itu begitu menggelitik dan menghibur masyarakat. Tak hanya itu, kebolehan Norman ditunjukkan lagi petikan gitarnya. Video dirinya bersama rekan polisinya berduet menyanyikan lagu sambil bermain gitar tersebar juga di dunia maya.

Semula ia akan diberi sanksi karena aksinya itu, apalagi ia memperlihatkan lidahnya yang ditindik. Namun, publik menentangnya dan memberikan dukungan moral untuk Norman. Tanpa dikomando, aktivis Facebook menggalang dukungan sejuta Facebookers mendukung agar Norman tidak dikenai sanksi.

Akhirnya, sanksi adminsitratif yang akan dikenakan kepadanya batal. Ia hanya dikenai sanksi berupaya bernyanyi dan berjoget India di hadapan rekan-rekannya di halaman Markas Brimob Gorontalo.

Mungkin ini bukan berita baru lagi, namun ini menjadi sebuah teguran pada polisi-polisi yang lain. Namun jangan sampai Lidah Briptu Norman yang Ternyata Di Tindik menjadi penghambat para polisi untu terus beraksi. hehe

Lidah Briptu Norman Ternyata Di Tindik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

1 komentar:

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)