Nasyid Terbaru Maher Zain - Freedom (recommended)

Alhamdulillah malam ini saya kembali lagi ke blog setelah melihat fakta yang tidak menyenangkan tentang Adsense say ayang kena banned sama Team GA. Pantesan Iklannya gak tampil-tampil. hehe, tapi tak apalah untuk malam ini saya ada sebuah lagu Nasyid Terbaru Maher Zain - Freedom (recomended).

Lagunya yang membuat semangat dengan intro yang menghentak membuat saya melupakan segala yang terjadi. Silakan Anda bisa lihat Video Nasyid Terbaru Maher Zain yang penuh dengan perjuangan demi sebuah kebebasan. Dan jangan lupa untuk komentar yah di Blog Saya.



Untuk Lirik Lagunya Bisa anda lihat disini atau disini

Nasyid Terbaru Maher Zain - Freedom (recommended) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

6 komentar:

  1. Sangat menggugah untuk membangkitkan semangat kebebasan. Thanks Akh..

    ReplyDelete
  2. Ini yang terbaru saya juga dapet dari youtube videonya. Untuk versi-versi yang lain, bisamaen ke blog ane gan..

    ReplyDelete
  3. Maher Zain hebat yah bisa langsung meroket menjadi artis dengan senandung Islami untuk dunia. harusnya musisi indonesia ada yang meniru seperti ini. tapi Gak COPAS, Oke Sob..

    ReplyDelete
  4. wah, sepertinya saya kenal orang ini, tapi tadi di tv nanti dia mau manggung di acara MNCTV kalau tidak salah...

    ReplyDelete
  5. ada kode lagunya ga' tuk blog

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)