Video Briptu Norman Kamaru

Inilah salahsatu video Briptu Norman Kamaru yang saat ber-lypsinc lagu India diunggah di Youtube. Briptu Norman yang ber-lypsinc lagu ‘Chayya-chayya’ itu menjadi buah bibir banyak orang.

Anggota polisi kelahiran 27 November 1985 itu tidak menyangka akan setenar sekarang. Karena, sebelum video kocaknya di unggah ke Youtube, dirinya hanya sebagai polisi yang biasa.
Bahkan, tambah Norman, banyak kejadian lucu yang dialaminya setelah videonya ditayangkan di berbagai televisi dan media lainnya. “Di kampung banyak yang ingin foto bareng, sering saya lari. Pas di bandara juga banyak yang ngenali,” kata dia.

Video briptu Norman Kamaru diunggah oleh orang tidak dikenal di internet. Dia justru tahu video itu beredar diinternet setelah diberi tahu oleh sang Ibu bahwa videonya telah ditayangkan di televisi. “Pas tugas luar di Pam PLTU, Ibu saya justru memberi tahu kalau ternyata video itu heboh di televisi,” kata dia.

Silakan juga saksikan video lainnya disini.

Video Briptu Norman Kamaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

3 komentar:

  1. Kocak bener ya Pak Polis yang satu ini....he..he..

    ReplyDelete
  2. Iyah mas emang bener. Apalagi sekarang sudah banjir orderan tuh polisi..
    hehehee

    ReplyDelete
  3. Memang kocak bener polisi yang satu ini. Udah mendengar lagu terbaru Briptu Norman yang berjudul cinta-cinta?

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)