Alasan Mengapa Foto Osama Tidak Dirilis

Alhamdulillah akhirnya siang ini saya bisa lagi ngisi ini blog walau sudah dua hari ini offline di jagat Syimthea, namun semoga para pengunjung tidak kabur. Siang ini saya hanya ingin berbagi informasi tentang kematian Pimpinan Al Qaeda, Osama bin Laden yang dilansir beberapa situs bahwa mayatnya dibuang ke laut. (Ini Beritanya). Tapi, apakah anda sudah lihat foto-foto Osama bin Laden?. Inilah alasan mengapa foto Osama tidak dirilis.

Pemerintah Amerika Serikat (AS) memutuskan tidak merilis foto pimpinan Al Qaeda, Osama bin Laden, usai ditembak. Presiden AS Barack Obama menjawab tudingan tidak dirilisnya foto Osama itu menunjukkan AS berbohong telah 'mendapatkan' Osama.

Jawaban Obama ini dilontarkan ketika diwawancara Steve Kroft dalam acara CBS 60 Minutes.

"Ada orang-orang di Pakistan, misalnya, yang mengatakan, 'lihat, semua ini hanya kebohongan. Obama, ini hanya trik Amerika, Osama tidak mati," tanya Steve Kroft, yang transkripnya dirilis di situs Gedung Putih, Kamis (5/5/2011).
"Sebenarnya kita memonitor reaksi dari seluruh dunia. Tidak diragukan lagi bin Laden telah tewas. Tentu saja, tidak ada keraguan di antara anggota Al Qaeda bahwa dia (Osama) telah mati. Dan kita tidak berpikir bahwa suatu foto bisa membuat perbedaan. Akan ada beberapa orang yang menyangkal. Fakta yang penting adalah Anda tidak akan melihat bin Laden berjalan di muka bumi ini lagi," jawab Obama.

Apakah ini suatu bentuk kebohongan Amerika Serikat pada dunia mengenai matinya pimpinan Al Qaeda, Osama bin Laden?. Atau inikah strategi Amerika yang bru dalam penanganan isu terorisme dunia?. Silakan berkomentar di kotak bawah ini. :)

Alasan Mengapa Foto Osama Tidak Dirilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

3 komentar:

  1. lalu osama benar-benar tewas apa tidak...

    ReplyDelete
  2. tewas beneran gag sih ?

    ReplyDelete
  3. @Khairil Anwar: Yang saya tahu ari media memang Iya, tapi masih diragukan juga iya..

    @Eko tri: Separo bilang iyah, separo bilang cuma bohong. dan photonya katanya hasil editan..

    Allahu'a'lam.. :)

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)