Bayi Tabung Dijual 30 Juta Di Medan

Seolah memiliki bayi adalah idaman bagi seorang wanita, maupun menjadi seoran gayah bagi laki-laki. Namun bagaimana bila ia adalah hasil adopsi?. Dan cara adopsinya dengan menyebutnya sebagai hasil proses bayi tabung. Adakah yang ingin anda bayar untuk seorang anak manusia tersebut.

Kabarnya, di Medan (Sumatera Utara) ada bayi tabung yang dijual, yaitu anda harus mengeluarkan uang sebesar 20 juta sampai 30 juta. Dr Binarwan Halim SpOG(K), yang menjadi pembicara dalam workshop infertilitas di Medan, Sabtu (14/5/2011), mengatakan hal ini. Ditambahkannya, biaya tersebut termasuk awal program hingga sel telur ditanam ke rahim wanita.

"Biaya itu kalau si pasangan normal dalam artian tidak ada penyakit lain yang menghinggapi tubuhnya. Nantinya, si istri akan kita beri rangsangan dengan obat-obatan agar bisa menghasilkan sel telur lebih dari tiga. Itu kan normal, tetapi kalau sperma laki-laki mengidap kuman atau virus akan kita lakukan filterisasi yang memakan biaya tambahan," ujarnya.

Sperma laki-laki yang terkena HIV, dikatakannya akan disaring dan dibersihkan. Kemudian, dimasukkan melalui suntikan kedalam ovarium sel rahim wanita.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
6:14 PM delete

wow mahal amat. Tapi saya ya sperma laki-laki itu mengidap HIV. :D

Reply
avatar

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.