Berita Terbaru Tentang Penutupan Blogger

Beberapa waktu yang lalu, Blogger dengan url www.blogger.com memang sempat melakukan pembersihan diri atau sekedar refresh dan maintenance pada sistem mereka. Namun setelah Blogger bisa pulih lagi, tersiar kabar tentang penutupan Blogger. Dan berita terbaru tentang penutupan Blogger saya dapatkan dari situs resmi Blogger bahwa "Blogger akan ditutup pada 25 Juni 2011".

Blogger memang berintegrasi dengan Google pada tahun 2007 dan perlu anda tahu bahwa proses integrasi ini belum selesai sampai dengan saat ini. Imbasnya adalah para pengguna (Blogger) yang belum mengintegrasikan blognya menggunakan akun google yang dibuat sebelum tahun 2007. Untuk itu, bagi anda yang ingin integrasi silakan masuk ke LINK ini.

Saya melihat dari catatan tersebut ternyata benar bahwa Blogger akan menonaktifkan akun yang dibuat sebelum tahun 2007, ini dia catatan dari Blogger.
"For a number of technical and operational reasons, we’ve decided to finally end our support for all legacy accounts and blogs after June 25th, 2011," Blogger announced.

Semoga jika anda telah mengintegrasikan akun Anda saat ini juga, Blog anda akan aman dan tetap bisa dinikmati oleh para blogger lain dan membuat anda masih bisa masuk ke account anda. Namun bagi yang mau pindah ke domain berbayar, saya punya tips khusus bagi anda dalam memilih Domain yang efektif dan efisien untuk Blog Anda.

Comments