5 Cara Menaikan Visitor Blog Lebih Dari 3000%

Alhamdulillah,setelah template berganti menjadi yang lebih SEO berkat bantuan para master Blogger Garut kini visitor juga melonjak naik berkat rajin baca tips untuk menaikan visitor dan juga pagerank di Google. Artikel yang saya baca dari Blog Dhana Arsega dan juga dari Samudera Biru ternyata banyak manfaatnya. Bukan hal yang mudah untuk menaikan visitor sebanyak ini. Namun jika anda yakin, pasti akan jadi seperti ini.

Untuk seukuran Blog Sempata memang masih awam dibandingkan dengan Blogger lain yang sudah menjadikan blognya naik ke permukaan seolah merajai dunia internet. Dan saya pun bukan orang yang suka pelit dengan ilmu yang saya punya. Untuk itu, saya akan berikan tipsnya untuk anda saat ini mengenai cara menaikan visitor blog lebih dari 3000% dalam satu bulan.
Jika anda menggunakan histats, anda malah bisa lebih leluasa memantau perkembangan blog anda. Berikut 5 Tips ramah lingkungan dalam menaikan visitor blog lebih dari 3000%.
Pertama, Lakukan Blog Walking. Yaitu berkunjung lalu berkomentar di blog orang lain, eittz jangan SPAM yah. Tapi gak apa-apa saya juga terkadang sering :D

Kedua,Gunakan Lintas berita sebagai social bookmark anda. Saya juga awalnya ragu, tapi setelah mncoba dan hasilnya memuaskan. Anda juga bisa lihat jumlah visitor saya pada sidebar kanan blog ini

Ketiga,mendaftarkan diri ke yahoo.buzz kemudian submit artikel disana. Dan dengan sendiri dari yahoo akan menempatkan artikel kita ke mesin pencari.

Keempat,Gabung di komunitas Blogger Indonsia dan Asing. untuk Indonsia sebenarnya lebih menarik, karena lebih mudah untuk merangkai kata-kata agar orang lain tertarik. Tapi untuk luar negeri (asing) saya juga masih belajar sama Google Translate :D

KelimaBergabunglah bersama forum yang ada di indonesia. Baik di forum vivanews, forum kaskus, forum game, dan lain sebagainya. Biasanya rekan-rekan forum lebih sensitif terhadap berita yang update. Jadi usahakan blog anda di update setiap hari.
Oke lah, mungkin 5 tips itu yang bisa saya bagikan di sore ini. Jika ada yang ingin menambahkan silakan komentar di bawah blog ini agar blog anda juga bisa menaikan visitor sampai 3000%.

5 Cara Menaikan Visitor Blog Lebih Dari 3000% Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

32 komentar:

  1. Ke 2 dan ke 3 blm pernah gan. Masih takut dan kurang PD hehe
    Untk point yg laen memang terbukti meskipun blm bs kaya blogger laen

    ReplyDelete
  2. Sebenernya yang kedua itu lebih baik untuk website/blog indonesia. Untuk yang ketiga main lokal lebih seru...
    hehehee

    ReplyDelete
  3. Wow ..
    trik sederhana namun memuaskan. Yang paling penting adalah konten, konten is a king. Jadi yang diutamakan konten, baru backlink. Yakinlah pasti pengunjung akan berdatangan. :D

    ReplyDelete
  4. ship deh, saya juga melakukan hal yg sama seperti diatas, hanya saya tidak rutin dikarenakan kesibukan kerja

    ReplyDelete
  5. waw,banyak bgt pengunjungnya, perlu dicoba nih tehniknya, thanks ya infonya,,tambah ilmu lg nih.

    ReplyDelete
  6. Terima Kasih Atas Kunjungannya :
    Deny Arya@: Konten jadi jembatan utama, namun keaktifan kita untuk optimasi juga penting. Jangan remehkan optimasi intinya :)

    BSU@: Saya juga siap gan. Pengen ngikut kontes nih.. hehee

    ReplyDelete
  7. Yang Kunjungan Perdana, saya ucapkan selamat datang di Syimthea.
    Aini@: Di forum juga udah aktif kan gan. Tinggal cari waktu yang pasti aja buat posting, dan yang update yang dicari..
    Roland@: Alhamdulillah, saya juga kaget tadinya. Tapi berusaha untuk nerima.. :)

    ReplyDelete
  8. info bagus nie,,, ikut baca ya!!!

    ReplyDelete
  9. salam sahabat, ini tip bagus.... boleh dijadikan patokan Gan... Mantap

    ReplyDelete
  10. threex@ : Silakan dibaca. Tapi jangan Repost yah... :D

    asuransioke@ : Mirip di forum DD :). Waah, saya masih awam. Jadi kita jalan bersama aja yah.. :D

    ReplyDelete
  11. wah rupanya tips ini bisa kita gunaka sebagai panduan jg y..........

    ReplyDelete
  12. q suka sekali dengan panduan anda ini lama q mencari panduan seperti ini dan q menemukan ini di Google terimakasih atas informasi yang penting ini

    ReplyDelete
  13. Cara ini sudah saya terpakan di blog saya. tapi kok masih sepi yah ?

    ReplyDelete
  14. infotainmen@ : Silakan digunakan sebagai panduan dan juga rujukan, agar kita semua tetep senang dengan blogging.

    kebumennews@ : Semoga bermanfaat yah. Di kebumen juga seru info-infonya.. :D

    Nurul Iman@ : Semuanya butuh proses master. Saya juga tidak langsung sim-sala-bim. Semua butuh kepercayaan. Semoga membantu :D

    ReplyDelete
  15. enakan mainlokalan aja :D

    ReplyDelete
  16. Trus trang aku mash bingun gan apalagi blokmark
    http://katil.kilu.de
    http://katils.blogspot.com

    ReplyDelete
  17. Informasi inilah yang sedang saya cari sekarang,makasih kawan ya,salam kenal salam erat persahabtan.Happy blogging

    ReplyDelete
  18. wah makasih banget nih infonya mas. semoga berhasil. selain ini juga masih banyak ko mas cara menaikan trafik, kaya surftrafficexchange gitu atau engga link referral
    My Blog

    ReplyDelete
  19. wah bener banget ya mas. langsung di coba deh tips ny. pantesan td googling nomor satu. mantap pisan

    ReplyDelete
  20. makasih infonya gan..... sangat bermanfaat sekali....

    ReplyDelete
  21. Menurut saya seo on page yg menjadi utama setelah itu baru kerjakan no 1 - 5 dan jangan lupa berdoa :))

    ReplyDelete
  22. Thanks informasinya mas,,,btw mampir ke blog saya ya,,en skalian sarannya,,heheh

    informasibusana.blogspot.com

    ReplyDelete
  23. gud infonya,,
    thx buat saran2nya,, saya bakal mencobanya,,

    numpang nitip yah...
    http://titus-vandorch.blogspot.com/

    ReplyDelete
  24. wah menarik sekali artikelnya, saya sudah coba kelima tips diatas, tapi koq gitu ya? visitor belum datang juga. kalau BL siy udah lumayan. ada saran lain selain lima saran diatas?

    ReplyDelete
  25. makasih gan infonya ...
    baru pernah nyoba no 1 ...
    masih gaptek gan ...

    ReplyDelete
  26. makasih infonya,ini adalah saran yang mungkin akan saya kerjakan

    ReplyDelete
  27. cara yang kedua boleh juga tuh gan, mkasih ya buat infonya.

    ReplyDelete
  28. mantap

    http://freelicsoft.blogspot.com/

    ReplyDelete
  29. oke gan, saya coba praktekan, sangat membantu buat ningkatin blog saya,,,

    mapir ya gan

    http://fajrisaputra.com
    http://gwagain.blogspot.com

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)