Foto Toples Agni Pratistha Booming di Internet

Setelah beberapa waktu lalu foto tentang Syahrani dan Syahrini menguak di dunia maya, kini kembali salah seorang juara 1 dari ajang putri Indonesia 2006, Agni Pratistha yang menjadi sorotan di dunia maya. Praktis begitu cepat Foto Toples Agni Pratistha Booming di Internet dan banyak yang melihat. Bagaimana tidak, Foto toplesnya dengan menggunakan bahan kain yang teramat tipis membuat orang yang melihatnya sungguh terbawa pada suasana.

Inilah Fotonya:
agni pratistha
Inilah tanggapan Agni Pratistha:

Baru-baru ini dunia internet dihebohkan dengan foto-foto topless Putri Indonesia 2006, Agni Pratistha. Padahal foto tersebut sudah sejak lama diambil.

Hal tersebut diungkapkan pacar Agni, Herjunot Ali saat dihubungi melalui telepon, Jumat (13/5/2011). Ia pun mengaku heran kenapa baru saat ini foto itu bisa ramai diperbincangkan.

"Itu kan foto sudah lama, kenapa baru diributin sekarang?" ungkapnya.

Terdapat enam foto seksi Agni yang beredar di internet. Di salah satu foto, perempuan kelahiran 8 Desember 1987 itu terlihat hanya mengenakan hot pants dan kaos kaki hitam.

Junot mengaku tak kaget mendengar kabar itu, karena sebelumnya ia sudah mengetahui adanya pemotretan Agni dengan salah satu majalah Indonesia. Namun sampai saat ini Junot mengaku penasaran karena belum melihat foto-foto yang beredar di internet.

"Nggak kelihatan semua kan, hanya sedikit saja," ujar Junot.

Hal tersebut diungkapkan pacar Agni, Herjunot Ali saat dihubungi melalui telepon, Jumat (13/5/2011). Ia pun mengaku heran kenapa baru saat ini foto toples itu bisa ramai diperbincangkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 comments

comments
6:04 PM delete

Wew ..
gawat tuh. Ada foto-fotonya yang lain ga gan?
:D

Reply
avatar
6:37 PM delete

Deny@ : Agan bisa menuju Link ini supaya lebih lengkap nemuin tuh foto yang lebih toples "http://kampungrumasa.blogspot.com/2011/05/agni-pratisha-profil-dan-foto.html"

BSU@: ada-ada aja yah... Tapi bisa naekin visitor loh :))

Reply
avatar

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.