Klub Malam Yang Unik Di Meksiko

Alhamdulillah pagi ini saya kembali menulis artikel saya tentang hal yang mungkin baru bagi saya dan semoga menjadi pengalaman seru untuk anda. Sambil mendengarkan lagu Green day dengan judul Holiday, saya mencoba membagikan tulisan tentang Sepatu Boot Cowboy. Karena mereka adalah sbuah Klub malam yang unik di meksiko

Siapa yang tak kenal dengan negara Meksiko, ngara yang memiliki klub malam yang paling unik, dan satu yang penting bahwa Meksiko di Indonesia terkenal dengan film-film telenovela seperti di Spanyol, namun makanan khasnya pun tidak kalah terkenal seperti burrito, guacamole, quesadilla, tortill taco, dan nacho. Namun saat ini ada sebuah komunitas sepatu Boot Cowboy, dan jika anda berkunjung kesana maka anda akan menemukan tantangan menari dengan sepatu boot cowboy.

Sudah setahun belakangan ini, klub malam yang terletak di kota Matehuala tersebut menggelar sebuah kontes dansa yang unik. Sebab, pemenangnya adalah yang dapat menari terlama dengan sepatu boot cowboy. Sepatu dengan ujung terpanjang yang pernah ada.

Sepatu boot cowboy yang disebut dengan botas vaqueras exóticas ini telah menjadi ciri khas Meksiko. Sepatu yang juga sebagai simbol status sosial penggunanya ini memiliki ujung sepatu yang sangat panjang dan runcing melengkung ke atas. Mungkin Anda tidak dapat berjalan dengan baik karenanya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

comments
2:59 PM delete

wkkwkwk, ada adaja klubnya :D

Reply
avatar
12:59 PM delete

salam sahabat
hehehe ada ada saja lha kalau klub nya aja seperti itu bisa dibayangkan tuh riuhnya ckckckck

Reply
avatar
6:13 PM delete

nice share gan

Reply
avatar
6:15 PM delete

wkwkwk ..
ada-ada aja ..

memang aneh di dunia ini. Tidak ada yang tidak mungkin. :)

Reply
avatar

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.