Mengintip Kecanggihan Browser Masa Depan

Alhamdulilah malam ini saya bisa kembali lagi ke depan PC yang sudah beberapa hari ini seolah sibuk dengan tugas untuk akhir semester. hehe (STOP CURHAT).
Oke, untuk malam ini saya akan coba berbagi informasi tentang Web Browser dan mencoba mengintip kecanggihan browser masa depan yang semakin hari semakin canggih.download mozilla

Kecanggihan di browser seolah menjadi lintasan utama para netter untuk terus melakukan aktivitasnya, walaupun dirasa browser yang digunakan belum maksimal sesuai dengan keinginannya. Dan hal ini menjadi perbincangan diantara para pengamat internet dan juga penyedia Web browser Seperti Google, Flock, Opera, Yahoo, dsb. Bahwa kedepannya akan ada beberapa fitu yang saat ini biasa digunakan kan dihilangkan. Hal ini tentunya akan menambah kecepatan dari browser yang digunakan oleh pengguna (user).

Untuk perkembangan kedepan, ternyata browser bakal menghilangkan kotak Universal Resource Locator (URL) atau lebih sering disebut kotak alamat, di mana biasanya pengguna mengetikkan alamat sebuah situs web.

Setidaknya Google dan Mozilla yang punya rencana untuk mengenyahkan kotak URL, yang biasanya letaknya memanjang di bawah lokasi tab-tab.
seperti yang saat ini terlihat jelas pada Browser Mozilla dan Google Chrome yang sudah memiliki perbedaan baik ari segi tampilan maupun dari segi kecepatan browser.

Bagaimana dengan pendapat anda mengenai Web Browser ini ?. Web Browser mana yang sering anda gunakan dan mana yang paling anda sukai ?. Silakan berkomentar di kotak bawah yah :D. Sekian dulu tulisan saya tentang mengintip kecanggihan browser masa depan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
2:10 PM delete

lha terus gimana :0

Reply
avatar
7:28 PM delete

masih tetep bisa gan. Yang diharapkan adalah ringannya browser yang digunakan user.. :)
maaf telat, mikir2 dulu...

Reply
avatar

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.