Desainer Indonesia

Tak ada hal khusus yang ditampilkan pada postingan kali ini seperti postingan HOT beberapa waktu lalu yang saya tulis walau sedang tidak ingin untuk menulis postingan itu. Tapi ini juga tidak kalah menarik dengan dunia anda dan keseharian yang anda lakoni sebagai apapun itu tidak lepas dari peran seorang Desain. Mulai dari pakaian yang anda gunakan hingga perhiasan yang anda pakai merupakan rancangan seorang ahli yang bergelut lama dibidangnya, dan kali ini saya akan kenalkan beberapa desainer Indonesia yang mungkin saja anda kenal.

Kita terkadang tidak mau tahu tentang bagaimana orang membuat. Dan itulah budaya konsumtif orang Indonesia, tidak hanya barang-barang asing yang diperlakukan seperti itu. Untuk produk dari negeri sendiri pun dianggap tak memiliki nilai dimatanya. Padahl jika sudah mau melihat perkembangan yang terjadi hal tersebut bisa untuk mengembangkan kreatifitas dan tidak asal langsung telan masukan dari luar itu. Cobalah untuk menterjemahkan dan mengenali orang-orang dibalik serangkaian pakaian yang anda gunakan mungkin saja mereka desainer Indonesia yang khusus untuk anda.

Untuk beberapa nama Desainer Indonesia sangat banyak, tapi saya akan tuliskan dua orang saja yang sudah banyak mengharumkan nama 'Indonesia' dalam dunia fashion di dunia. Mereka adalah Adjie Notonegoro dan Anne Avantie.
Adjie Notonegoro
Pria ini Lahir di Jakarta, 18 Juli 1961 adalah seorang perancang busana ternama di Indonesia. Adjie adalah anak dari Djati Prayitno dan Ibu Ami. Karya busananya telah dipakai oleh orang-orang terkenal dari kalangan artis, bintang film, sampai kepala negara mulai dari Gus Dur (Abdurahman Wahid), Bill Clinton, hingga Fidel Castro. Adjie pernah belajar di sekolah mode Mueller und Sohn di Jerman dan kemudian ke Paris dan Italia memperdalam ilmunya. Setelah selesai belajar, Adjie kembali ke Indonesia dan membuka sebuah butik pada tahun 1986. Adjie Notonegoro memiliki dua anak yang bernama Kevin dan Andrew.
Anne Avantie
Yang dikenal sebagai sosok wanita multilaten. Lahir di Semarang, 20 Mei. Ia adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Anne Avantie menikah dengan Yoseph Henry dan ibu dari 3 orang anak. Yang pertama, Intan Avantie menikah dengan Christinus memiliki satu anak; Matthew Archiello Keenant Wijasena. Anak kedua dan ketiga Anne semua laki-laki yakni Ernest Christoga Susilo dan Ian Tadio Christoga Susilo.
Semoga desainer Indonesia ini menjadi sosok yang sangat berharga juga untuk anda, karena melalui rancangan mereka banyak yang sudah merasakan hasil yang terbaik.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.