Gak Ada Ide Untuk Nulis Blog

Syimthea - Biasanya kalau hari aktif masuk di kampus itu saya sempatkan untuk membuat postingan pagi hari atau siang, bahkan sore supaya blog itu gak sepi dan di disable sama Blogger. Namun untuk saat ini bener-bener gak ada ide untuk nulis blog, walaupun berita banyak berseliaran tapi yang saya inginkan sesuai hati itu kok gak ada yang masuk yah. Ide yang semalem udah diinget, eh sekarang malah lupa dan gak ke tulis di blog ini.

Berbicara masalah ide untuk nulis. Banyak orang ngalami hal yang saya alami seperti ini, dan bukan waktu yang sebentar untuk menemukan ide tulisan yang berkualitas. Kalau mau belajar SEO di penulisan bisa seharian tuh bikin satu postingan, belum lagi berseliarannya ide yang sama dengan orang lain bahkan judulnya sampe ada yang mirip. Dan mungkin aja kali ini saya nulis di blog dengan judul Gak ada ide untuk nulis blog nmenjadi hadiah tersendiri bagi saya dan juga rekan-rekan yang saat ini sedang mengalami krisis ide.

Hal ini timbul biasanya karena kondisi fisik yang sedang drop (sakit) dan bahkan kecapean habis olahraga dari pagi sampai sore, selain hal fisik ayng melatarbelakangi itu bisa juga karena memang fikiran anda tidak tefokus untuk nulis blog. Seperti saat ini, tingkat fokus saya sedang ngurus-ngurus surat lamaran kerja dan CV buat ke perusahaan. Jadi asal deh nulis blognya, tapi dengan harapan keyword Gak ada ide untuk nulis blog jadi salah satu ayng terbaik diantara artikel saya yang lain juga.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.