Google Dengue Trends, Layanan Baru Dari Google

Selamat sore rekan-rekan. Lama rasanya tidak menulis di blog ini seiring dengan kesibukan dan juga sedang melakukan optimasi dari kontes yang kemarin diikuti di Compfest 2011 (lihat artikel saya) walau hasilnya belum bisa diketahui, namun semoga menjadi pelajaran dan memberikan hasil terbaik. Namun tentunya saya kembali untuk memberikan sebuah informasi baru untuk anda mengenai layanan baru dari Google bernama Google Dengue Trends. Sudah pernah tahukah anda?
google gengue trends,google,alat,aplikasiGoogle Dengue Trends, layanan baru dari Google untuk pendeteksi Demam Berdarah (DBD). Pasalnya, kemarin Google, si raja mesin pencari terbesar di dunia mengumumkan bahwa telah meluncurkan Google Dengue Trends, alat pengawasan untuk penyakit tropik yang disebabkan virus dengue, telah diluncurkan dalam 38 bahasa dan 5 negara, termasuk Indonesia.

Google Dengue Trends menyediakan perkiraan hampir mendekati real-time mengenai aktivitas demam berdarah dengue (DBD) dengan melacak popularitas kata pencarian Google tertentu, sehingga membantu para pejabat publik dan kesehatan untuk bersiap menghadapi wabah DBD. Dengue adalah virus yang menyebar melalui gigitan nyamuk yang menimbulkan gejala-gejala seperti demam tinggi, pusing parah, bercak-bercak pada kulit dan pendarahan ringan. Virus ini menjangkiti lebih dari 100 juta orang di dunia setiap tahunnya.

Untuk info lebih lengkapnya anda bisa akses cepat melalui Google Dengue Trends dengan mengklik alamat ini : www.google.org/denguetrends/

Google Dengue Trends, Layanan Baru Dari Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

0 komentar:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)