Panci Ajaib Untuk Charge Baterai Handphone

Setelah diajarin sama beberapa orang buat nulis yang orisinil alias tulisan tuh harus bener-bener asli dari otak sendiri. Ya sudah saatnya membongkar semua lembara koran yang pernah saya baca dan gambar-gambar lucu yang nyangkut di beberapa majalah bakal jadi postingan disini.

Baru kemarin nulis postingan tentang buku Soeharto yang lumayan lagi laris di pasaran, sekarang saya bakal ngungkap yang aneh dikit dan mungkin anda juga akan merasa aneh kalau ada panci ajaib untuk charge baterai handphone.

Panci ajaib untuk charge baterai handphone
Alat digunakan untuk charge handphone dan juga memasak
Namanya juga panci ajaib, dan bukan sembarang panci. Harganya bisa mencapai 299 dollar atau kalau di konversi sekitar Rp 2,7 juta rupiah. Ini jelas bukan panci yang dipake Ibu masak di dapur, tapi sebenarnya panci ini juga bisa untuk masak. Apa sebenarnya panci ajaib untuk charge baterai handphone ini?.

Perangkat panci bernama Hatsuden Nabe thermo electric ini mampu mengubah panas saat panci dipanaskan menjadi listrik. Port USB pun disediakahttp://www.blogger.com/img/blank.gifn untuk menghubungkannya dengan perangkat seperti smaprtphone.

Panci itu memiliki material keramik termo elektrik yang bisa mengumpulkan listrik dari temperatur panas. Produsennya mengklaim, hanya butuh waktu 3 sampai 5 jam untuk mengisi ulang iPhone sampai penuh.Asyiknya pada saat yang sama, panci tetap bisa dipakai untuk memasak. Jadi sembari menunggu proses charging selesai, masakan juga bisa matang.

Ujicoba panci ajaib untuk charge baterai handphone
Produsen sedang melakukan ujicoba charge baterai handphone
Panci ‘ajaib’ ini dikhususkan dalam situasi darurat ketika listrik sedang langka. Produsennya berniat memasarkan pula ke negara dengan listrik terbatas, seperti di beberapa negara Afrika yang mungkin akan membutuhkan panci ajaib untuk charge baterai handphone.

Panci Ajaib Untuk Charge Baterai Handphone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

1 komentar:

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)