Wanita Bertatto Foto Teman Facebook

Selamat Pagi rekan-rekan pembaca setia Syimthea, ada sebuah berita dari negeri kincir angin yang saya dapatkan tentang Wanita Bertatto Foto Teman Facebook yang berjumlah ratusan gambar. Jika kita kemarin telah membicarakan tentang tatto yang dimiliki oleh Presenter Cantik Indonesia, Chantal Della Concetta. Kini ada orang yang lebih banyak tattonya dari Chantal Della Concetta. Wah, apa yang dia perbuat dengan alamat facebook teman-temannya?. Dan apa maksud dari tindakannya yang menjadi trend di kalangan facebooker luar negeri.
Seperti dikutip dari sebuah tulisan yang berhasil saya terjemahkan adalah sebagai berikut:
Beberapa orang mungkin suka membual tentang jumlah teman facebook-nya yang banyak. Tapi, tidak ada yang pernah mengambil aksi ekstrim seperti perempuan asal Belanda ini.

Wanita itu memutuskan untuk membuat tato bergambar foto alamat facebook teman-temannya. Dia mungkin melakukannya sebagai pengingat jika smartphone-nya tertinggal di rumah atau lagi tidak bisa online.

Untungnya, jumlah teman facebook-nya hanya sebanyak 152 orang sehingga dia hanya butuh satu lengan untuk membuat tato alamat-alamat facebook temannya. Dia memfilmkan lengan tato facebook-nya dan mempostingnya di YouTube.

Wanita Belanda, yang tidak disebutkan namanya, menggunakan usename susyj87. "Cukup menakjubkan, benar? Sungguh Aku Bangga ini. Berharap Anda menyukainya,'' tulisnya.
Jika anda menyukainya anda juga bisa membuat tatto dengan beberapa nama orang-orang kesayangan anda atau juga jumlah teman facebook anda yang saya kira mencapai ribuan orang.

Oke, terima kasih di pagi ini itu saja yang saya sampaikan. Selamat beraktivitas dan berakhir pekan untuk Sabtu dan Minggu, Untuk yang mau ke Bali, silakan menuju Link ini CLICK HERE

Comments