Google+ Sudah Capai 10 Juta Pengguna

Berawal dari kekurangan yang dimiliki Facebook, Google+ baru-baru ini hadir dengan kelebihan tersendiri dan berupaya agar jauh dari saingannya tersebut dari sisi fasilitas maupun fitur yang dimiliki. Mengenai kabar yang saya dapatkan terakhir, bahwa pengguna di situs jejaring sosial yang belum lama diluncurkan ini sudah mencapai angka yang cukup fantastis sekitar 10 juta pengguna dan jejaring sosial ini yang akan jadi saingan berat Facebook beberapa waktu lagi.

Meski masih jauh di angka 750 Juta labih pengguna yang dimiliki oleh Facebook saat ini, namun tidak menutup kemungkinan, bila layanan yang ditawarkan Google+ lebih beragam, lebih aman dan lebih mudah digunakan, pengguna di Facebook bisa saja beralih ke Google+ dan dapat mengakibatkan lebih melambungnya pengguna aktif di Google+ dari pada pengguna aktif di Facebook.

Apa anda sudah menggunakan Google+ ?. Karena belum bisa diakses untuk umum, maka tampilannya setelah membuat akun baru adalah seperti gambar diatas. Tapi jika suatu saat nanti sudah bisa diakses untuk umum, maka inilah yang akan jadi keunggulannya. Anda bisa lihat di video berikut ini:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

3 comments

comments
12:02 PM delete

saingan facebook :D

Reply
avatar
5:38 PM delete

Pastinya begitu gan...
udah punya akunnya ???

Reply
avatar
11:06 AM delete

saya belum punya akunnya, Gan..
pengen nyoba..

Reply
avatar

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.