Cara Menjadi Hacker Bagi Pemula


Selamat Siang rekan-rekan pembaca blog Syimthea, di pagi ini saya seolah terkena virus yang amat sangat membuat saya ingin menulis kode-kode aneh yang akan merusak sebuah sistem komputer milik saya sendiri. Berawal dari sebuah buka yang saya baca tentang 4 Hari Menjadi hacker yang kemudian saya coba sedikit demi sedikit trik didalamnya. Namun tenang saja :) Untuk saat ini saya hanya akan membagikan informasi tentang Cara menjadi hacker bagi pemula.

Saya sedikit jelaskan nih tentang hacker dan menjadikan diri anda sebagai hacker pemula seperti saya hehe :D. Berikut penjelasannya tentang hacker:
Hacker adalah: Seseorang yang tertarik untuk mengetahui secara mendalam
mengenai kerja suatu system, komputer, atau jaringan komputer.", sedangkan hacking adalah suatu sikap dan kemampuan yang pada dasarnya harus dipelajari sendiri.
Anda akan menyadari bahwa meskipun para hacker sejati bersedia membantu,
mereka tidak akan menghargai Anda jika Anda minta disuapi segala hal yang
mereka ketahui.

Pelajari dulu sedikit hal. Tunjukkan bahwa Anda telah berusaha, bahwa Anda
mampu belajar mandiri. Barulah ajukan pertanyaan-pertanyaan spesifik pada
hacker yang Anda jumpai.

Jika toh Anda mengirim email pada seorang hacker untuk meminta nasihat,
ketahuilah dahulu dua hal. Pertama, kami telah menemukan bahwa orang-orang
yang malas dan sembrono dalam menulis biasanya terlalu malas dan sembrono
dalam berpikir sehingga tidak cocok menjadi hacker -- karena itu usahakanlah
mengeja dengan benar, dan gunakan tata bahasa dan tanda baca yang baik,
atau Anda tidak akan diacuhkan.

Kedua, jangan berani-berani meminta agar jawaban dikirim ke alamat email
lain yang berbeda dari alamat tempat Anda mengirim email; kami menemukan
orang-orang ini biasanya pencuri yang memakai account curian, dan kami
tidak berminat menghargai pencuri

Mungkin ini dulu yang bisa saya tuliskan mengenai cara menjadi hacker bagi pemula, untuk lanjutnya akan saya bahas di artikel lainnya.

Comments