Facebook Akan Dihancurkan Hacker Anonymous

Apakah anda sudah mendengar tentang Hacker yang menamakan dirinya "Anonymous?", jika belum baca dulu pengertiannya disini. Mereka kembali mengemuka di Youtube saat ini dengan rencana akan membunuh Facebook. Hal ini juga bisa diangkat menjadi judul unik dan sangat bagus menurut saya untuk anda para Blogger dengan Facebook akan dihancurkan Hacker Anonymous.

Kelompok hacker Anonymous mengumumkan rencana mereka untuk 'membunuh' sosial media Facebook. Hal ini akan mereka lakukan karena Facebook dianggap telah menyalahgunakan identitas pribadi para penggunanya.

"Media komunikasi yang sangat kalian sayangi dan puja ini akan segera dihancurkan," ujar seorang yang mengaku anggota Anonymous di Youtube, dikutip dari CNN, Selasa, 9 Agustus 2011.

Tokoh yang wajah serta suaranya disamarkan ini mengaku wakil dari Anonymous. Dia mengajak para pengguna Facebook turut serta dalam upaya menghancurkan sosial media tersebut, demi keselamatan identitas pribadi mereka.

"Apapun yang kau masukkan di Facebook, tetap ada di Facebook. Menghapus akunmu juga tidak mungkin dilakukan. Jikapun kau dapat menghapusnya, semua informasi dirimu masih ada di Facebook dan dapat dimunculkan kapan saja," kata dia.

Dalam video tersebut, wakil Anonymous juga mengatakan bahwa Facebook telah menjual informasi identitas penggunanya kepada para agen pemerintah untuk dimata-matai. Rencananya, operasi ini akan dilakukan pada 5 November mendatang, bertepatan dengan hari Guy Fawkes. Hari itu, pada tahun 1605 terjadi upaya pembunuhan raja Inggris oleh Fawkes.

Juru Bicara Facebook menolak mengomentari rencana Anonymous tersebut. Namun, Facebook sebelumnya telah berulangkali mengatakan tidak menyebarkan identitas penggunanya ke pihak ketiga tanpa adanya persetujuan dari pengguna. "Kami tidak memberikan informasi pribadi pengguna kepada orang-orang atau badan lain. Kami tidak akan dan tidak akan pernah melakukan hal itu," kata pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, tahun lalu.

Namun, tidak semua anggota Anonymous menyetujui penyerangan terhadap Facebook ini. Perlu diketahui, Anonymous adalah organisasi peretas yang tidak jelas struktur kepemimpinan dan pengurusnya. Organisasi ini juga tidak memiliki ikatan dan aturan yang jelas dan memungkinkan para anggotanya melakukan tindakan secara independen.

"FYI - #opFacebook hanya dilakukan oleh sebagian Anons. Hal ini menunjukkan tidak semua #Anonymous menyetujuinya," tulis kelompok ini dalam akun Twitternya, @GroupAnon.

itu yang bisa saya tulis di sore ini, semoga bisa bermanfaat dan menambah koleksi tulisan anda dan bisa menjadikan informasi yang meningkatkan trafik blog anda mulai saat ini. Happy Blogging with keyword Facebook akan dihancurkan Hacker Anonymous

Facebook Akan Dihancurkan Hacker Anonymous Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mas Hasyim

5 komentar:

  1. siapa kang kira kira si anonim itu?!?!?

    ReplyDelete
  2. oke tuh, tapi sms lebaranya yang bermakna gto y. cos kita lagi butuh inspirsi untuk web

    ReplyDelete
  3. http://onyxblog94.blogspot.com/2011/08/facebook-akan-dihancurkan.html

    wahnn,,, FB VSHackker
    xiixix
    salam kenal gan

    ReplyDelete
  4. Anonymous3:45 PM

    keknya hoax

    ReplyDelete
  5. Keknya facebook gak bakal biarin hacker buat hancurin fb. Soalnya pemasokan perusahaan facebook ya dari sosmed ini .:)

    ReplyDelete

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.

Followers

Categories

Agama (35) artikel (10) artist (11) Celebrity (82) Dunia (130) Indonesia (164) Kampus (16) Motivasi (49) News (106) semPATA News (222) teknik menulis (27) Tutorial Blog (26) Unik (44)