SMS Lebaran Kreatif dan Unik

Sebelum saya menulis SMS Lebaran Kratif dan Unik, saya ingin mengucapkan
MINAL AIDIN WALFA IDZIN

Sahabat pembac blog semua, sudah banyak konten yang menuliskan tentang SMS Lebaran namun tidak seperti yang saya tuliskan saat ini. Ini merupakan koleksi yangpernah saya kirim dan terima dari sahabat saya mungkin sekitar dua tahun kemarin dan menjadi koleksi pribadi jika masuk moment Lebaran.

Berikut adalah koleksi SMS Lebaran Kratif dan Unik yang akan saya bagikan.
Bryan Adams said “Please Forgive Me……”
Rio Febrian said “Ooo…. Maaf, maafkan diriku….”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2004…”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku…”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word…”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya
nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”

Ya Allah……
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan
Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
Marhaban Ya Ramadhan,,,,,,,,
Mohon maaf lahir dan bathin…..

tiada kata yang dapat terucap
hati merasa malu
dalam kalbu q bisa menjerit tuhan,
batin menangis,
betapun dosa itu
q yakin KAU maha pengampun
saat aku sedih
hanya padamulah aku cerita
saat aku marasa sendiri
aku yakin kaupun bersamaku
tuhan
aku rela saat ini jika harus menghadapmu
jika ITU LEBIH BAIK
ridhoMUlah yang senantiasa q harap
maafq tuhan
maafq wahai smua hamba allah yang ada dialam fana ini

Semoga tiga dari sekian banyak koleksi ini bisa membantu anda berkirim SMS Lebaran dengan penuh senyum bersama keluarga, sahabat, dan semuanya :)

Untuk lebih jelasnya anda juga bisa membacanya di Kumpulan SMS Super Lucu Khusus Lebaran

Comments