Kecelakaan Maut, Istri Syaiful Jamil Meninggal

Innalillahi wa inna illaihi rojiun, atas nama keluarga besar Syimthea dan Blogger Indonesia menghaturkan rasa bela sungkawa kepada Syaiful jamil dan keluarga yang ditimpa musibah kecelakaan maut yang baru saja terjadi hari ini.

Kecelakaan maut yang terjadi pada sebuah jalan tol di Bandung-Jakarta itu merenggut nyawa istri dari Syaiful Jamil yaitu Virginia Anggraini yang juga berada dalam mobil Avanza B 1843 UFU yang dikendarai Saipul Jamil.

Mobil yang dikendarai tersebut melaju cepat dari arah Bandung menuju Jakarta tepat di KM 79 berusaha menyalip kendaraan berada di depannya, namun akibatnya fatal. Saepul Jamil tak mampu mengendalikan laju kendaraan dan oleng hingga menabrak median jalan. Virginia dilaporkan tewas seketika di lokasi kejadian. Lima penumpang termasuk Saipul mengalami luka luka adalah Ny Hafiyah, 33, Ny Arum Suharti, 18, Ny Imas, 16 dan Qori, 16. Seluruh korban dievakuasi ke RS Efarina Etaham, Purwakarta.

Saat ini Jenazah Virginia Anggraini, istri pedangdut Saipul Jamil tersebut telah dibawa pihak keluarga dari RS Efarina Etaham dan akan disemayamkan di Cimahi, Bandung.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
12:02 PM delete

kunjungan setelah lebaran, minal aidzin wal faidzin :)

Reply
avatar
12:02 PM delete

kunjungan setelah lebaran, minal aidzin wal faidzin :)

Reply
avatar

Tinggalkan Komentar Beserta URL Anda. Saya sarankan Tidak menggunakan Anonymous.