Pedagang Sayur Menang Undian 1 Milyar Dari Yamaha

Pedagang Sayur Menang Undian 1 Milyar Dari Yamaha beberapa waktu yang lalu yang dilakukan pihak Yamaha. Seorang Pedagang yang berasal dari Tapanuli Selatan, Sumatra Utara bernama Esmiati Nasution(55) merupakan pemenang dari program miliarder Yamaha kejutan Mio 3 in 1 periode 1 hingga 31 Desember lalu.

PR Corporate Communication Head Yamaha Indonesia, Indra Dwi Sunda mengatakan hadiah bagi Esmiati ini adalah bentuk kepedulian Yamaha terhadap konsumen setia. Dalam program ini, Yamaha menyediakan hadiah Rp 1 miliar untuk satu orang.

Sementara ungkapan yang keluar dari Ibu yang lugu ini hanyalah ucapan syukur serta harapan untuk menjadi keluarga yang lebih baik dari segi finansial. “Bahagia banget. Saya memang pengguna Yamaha sejak dulu,” ujar Esmiati Sabtu, (21/1). Ia berencana menggunakan hadiah tersebut untuk kebutuhan hidup keluarganya. “Saya berencana mau naik haji, bangun rumah dan selamatan 40 tahun orang tua,” jelasnya.

Pengundian yang dilakukan, Sabtu (21/1), sekaligus acara temu kangen bersama 100 konsumen setia Yamaha di Jakarta. “Selanjutnya masih ada pengundian bagi periode selanjutnya hingga akhir 31 Januari mendatang,” ucap Indra.

Selamat yah bu, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik (admin)

Comments