Steve Jobs Is The Great Inventor

Teknologi yang berkembang saat ini untuk urusan gadget berasal sebagian dari ide dan tangannya yang mampu mengubah dunia menjadi lebih simpel dan menyenangkan. Tentunya anda akan tahu dengan Steve Jobs yang beberapa bulan lalu meninggal dunia akibat penyakit kanker pankreas setelah divonis dokter beberapa bulan sebelumnya.

Beberapa orang pun terkejut dengan kematiannya yang mengagetkan sebagai seorang yang jenius sekaligus CEO di perusahaan Apple. Karena Jobs yang memiliki nama asli Steve Paul Jobs itu baru dikenal publik dunia sejak beberapa produk Apple muncul dan menjadi teknologi digital baru di dunia.
Meski sudah sangat terkenal karena berhasil membangkitkan Apple yang sudah redup, pribadi Jobs tetap tertutup dan tidak dikenal banyak orang. Saat-saat terakhir saja publik mengetahui bahwa Jobs sebenarnya seorang keturunan imigran asal Suriah, yang sejak kecil sudah di bawah pengasuhan orang lain yang bukan orangtua kandungnya. Dalam hal pendidikan, Jobs juga kurang berhasil karena hanya drop out dari sebuah perguruan tinggi. Tetapi penemuannya yang fenomenal seperti iPhone, iMac, iPod, dan iPad, publik akan mengenang Jobs sebagai "the great inventor" abad 21.

Comments